Prabowo Ke Riau. Benarkah !

parbowo-dilarang-jumatan.jpg
(Suara.com)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Miftah Nur Sabri mengatakan bahwa calon Presiden RI dengan nomor urut 02, Prabowo Subianto akan menyambangi Riau.

Kunjugannya kali ini akan sama dengan wakilnya, Sandiaga Uno dalam rangka melakukan agenda safari kampanyenya. Serta memenuhi undangan dari warga.

"Ia, pak Prabowo akan ke Riau. Untuk jadwalnya mungkin akhir bulan Maret ini," katanya, Kamis, 7 Maret 2019.

Agar kedatangannya menjadi nyata, mereka kini sedang menyusun jadwal dari mantan Jenderal bintang tiga itu ke bumi Lancang Kuning.

Dalam berkampanye, cara Sandiaga Uno yang lebih memilih blusukan ke banyak tempat tidak akan diterapkannya. Miftah mengatakan Prabowo lebih memilih cara berbeda yakni dengan melakukan kampanye di satu tempat.

"Kalau bang Sandi itu suka kampanye ke banyak titik. Walaupun hanya sedikit orang. Tapi kalau pak Prabowo suka kampanye di satu titik tapi dipenuhi oleh massa," ulasnya.

Sebelumnya, Cawapres No urut 02 sudah tiga kali mengunjungi Riau, terakhir pada 5 Maret 2019, dimana Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung di beberapa titik, diantaranya Pekanbaru, Rumbai, Duri, Dumai dan Siak.