Aktual, Independen dan Terpercaya


Sohibul Iman: Jangan Pernah Takut Menyatakan Sikap Berbeda Dengan Petahana

Sandi-Sohibul.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Presiden PKS Sohibul Iman mengingatkan kader PKS dan juga relawan pendukung Paslon Nomor Urut 02 Prabowo Sandi untuk tidak takut dalam menyuarakan aspirasinya terhadap perubahan.

"Mari kita terus gelorakan semangat perubahan untuk Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang Adil dan makmur. Jangan takut menyuarakan aspirasi kita, karena penyampaian aspirasi dijamin konstitusi dan undang-undang," ujarnya di hadapan seribu kader PKS, Selasa, 5 Maret 2019.

"Jangan pernah takut menyatakan sikap berbeda dengan petahana, karena sesungguhnya adanya kontestasi pilpres itu justru untuk mencari pemimpin yang lebih baik," katanya

Keinginan masyarakat untuk mendapat pemimpin yang lebih baik yakni Prabowo Sandi, lanjut Kang Iman, harus didapatkan dengan cara yang baik juga.

"Saya minta pendukung relawan, tidak boleh menggunakan black campaign, fitnah. Biar orang memfitnah, kita jangan membalas. Setuju?," orasinya.

Masalah fitnah yang diarahkan ke Prabowo Sandi, Sohibul mengingatkan bahwa itu adalah urusan Allah SWT, dan yang terpenting para relawan dan kader PKS harus terus bekerja dengan lurus.

"Kalau Allah meridhai kita, Insya Allah 17 April kita akan lihat fajar perubahan, akan ada pemimpin yang membawa Indonesia menjadi macan Asia, kita akan disegani di dunia, InsyaAllah," tutupnya.