Mengalir Dukungan ke Jokowi-Maruf di Riau, Gerindra: Kita Optimis Prabowo Menang

Deklarasi-Kepala-Daerah-Dukung-Jokowi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Banyaknya deklarasi dukungan oleh sejumlah relawan pasangan Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo-KH Maruf Amin, sama sekali tak menimbulkan kekhawatiran di kubu pesaingnya, Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Wakil Ketua DPD Gerindra Taufik Arrahman, mengatakan, ia masih optimistis Prabowo-Sandi bisa meraih kemenangan di Riau tanpa deklarasi.

"Kekhawatiran tidak ada, kita juga ada deklarasi relawan walaupun maaf kurang terekspose," ujar anggota DPRD Riau ini, Senin, 25 Februari 2019.

 

Meskipun banyak deklarasi dilakukan sejumlah relawan Jokowi di Riau, Taufik meyakini dan percaya hati masyarakat Riau masih mengungkap adanya perubahan di 2019 ini.

Optimisme ini disampaikan Taufik berdasarkan pantauannya di lapangan. Banyak masyarakat ia jumpai mengeluhkan kondisi perekonomian, politik dan penegakan hukum.

"Deklarasi itu hal yang biasa dalam pertarungan politik, tapi kami tetap yakin masyarakat Riau tak akan terpengaruh dan akan menetapkan pilihannya ke Prabowo Sandi 17 April nanti," ujarnya.