Aktual, Independen dan Terpercaya


5000 Pemilik Pangkalan LPG di Riau Dukung Jokowi - Maruf

lpg.jpg
(Hasbullah)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ribuan masyarakat yang merupakan pemilik pangkalan gas LPG 3 Kg di provinsi Riau mendeklarasikan dukungannya kepada Capres Nomor urut 01 Jokowi dan Maruf Amin.

Deklarasi yang dilaksanakan di hotel Pangeran, Minggu, 24 Februari 2019 ini sontak membuat hotel pangeran menjadi ramai dipenuhi oleh masyarakat yang mengenakan pakaian baju putih bertuliskan Jokowi - Amin.

Ketua pangkalan LPG 3 kg Riau Haji Tuah Laksmana Negara menyatakan kehadiran sekitar 5000an masyarakat ini merupakan kesadaran diri dan tidak ada paksaan apapun dari pihaknya.

"Semua adalah kesadaran diri atas kinerja pak Jokowi selama ini, kita harus mensupport untuk itulah kami mendeklarasikan dukungan ini," ujarnya kepada wartawan.

Saat disinggung tidak lancarnya distribusi LPG di sejumlah wilayah di Riau, Haji Tuah menilai hal tersebut bukan masalah karena Presiden Jokowi sendiri sudah mengantisipasinya dengan regulasi yang tepat.

"Tidak, dikatakan langka tidak, regulasi kan terus bergulir sampai hari ini di desa, karena itu niat kami tidak hanya kami politisir, ini dari desa semua, kalau bukan karena niat tidak mungkin ramai begini," jelasnya.

Sementara itu, dewan penasehat pangkalan LPG 3 Kg Arsyadjuliandi Rachman menghimbau agar seluruh hadirin bisa bersama-sama membantu Jokowi dalam meraup suara di Provinsi Riau.

"Nanti kalau sudah sampai di rumah, sampaikan nanti bagaimana kinerja pak Jokowi ke masyarakat yang sering berinteraksi dengan bapak ibu di pangkalan," kata mantan Gubernur Riau ini dalam kata sambutannya.