Peringatan, Caleg Golkar Wajib Pasang Foto Jokowi!

Jokowi-Maaruf-di-Billboard-berbayar-Pekanbaru.jpg
(Hasbulah Tanjung)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Partai Golkar memberikan instrukti keras kepada para calegnya, untuk memasang foto paslon Capres-Cawapres Jokowi dan Ma'ruf Amin. Peringatan ini dikeluarkan lantaran minimnya caleg berlogo pohon beringin ini yang memasang foto paslon dukungannya.

Seperti diungkapka Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera 3, Idris Laena, ia meminta seluruh Caleg di Riau wajib memasang gambar Jokowi dan Maruf Amin dalam setia balihonya.

"Sesuai dengan instruksi ketua umum DPP Partai Golkar, setiap caleg wajib untuk mengimplementasikan dukungan yang nyata dan konkrit kepada pasangan Jokowi-Amin," ujar anggota DPR RI ini, Sabtu, 16 Februari 2019.

Apabila masih ada caleg yang tidak mengindahkan perintah ini, lanjut Idris, dirinya akan melaporkan hal tersebut ke DPP Partai Golkar selanjutnya dievaluasi.

"Kalau tidak dipasang juga, kami akan melaporkan ke DPP untuk dievaluasi," tambahnya.

Lebih jauh, Idris Laena mengatakan setiap kader Golkar wajib mendukung Paslon Nomor Urut 1 tersebut karena keputusan sudah diambil dari Rapimnas yang diperkuat dengan Munas Partai Golkar.

"Makanya saya sebagai Ketua Pemenenangan Pemilu wilayah Sumatra 3, khususnya di Riau /Kepri, saya meneruskan Instruksi Ketum DPP Partai Golkar terkait pemasangan spanduk ini," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id