Aktual, Independen dan Terpercaya


Pemprov akan Bagi-bagi Kaos Kece Jembatan Siak IV, Siapa Mau?

Jembatan-Siak-IV2.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tak lama lagi, Jembatan Siak IV akan diresmikan oleh Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim.

Yang menariknya lagi, akan ada kaos kece bergambar Jembatan Siak IV yang dibagi-bagikan secara gratis bersamaan dengan peresmian tersebut.

Meskipun belum memberikan bocoran seperti apa nantinya bentuk, warna, motif sampai berapa helai kaos yang nantinya akan dibagikan. Gubri Wan Thamrin Hasyim memastikan bahwa masyarakat Pekanbaru yang beruntung akan mendapatkan kaos oblong ini.

"Nanti kita akan siapkan kaos. Saya sudah minta sama pak Asisten 1 dan humas. Tolong siapkan kaos oblong dengan gambar Jembatan Siak IV," sebutnya usai melakukan pengecoran Jembatan Siak IV, Jumat, 26 Januari 2019.

Ia menambahkan, jembatan yang struktur bangunannya mirip dengan Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah atau Jembatan Siak ini akan menjadi infrastruktur satu-satunya peninggalan terakhir darinya, sebagai orang nomor satu di Riau.

"Mungkin, Jembatan ini menjadi yang terakhir bagi saya untuk meresmikan proyek-proyek yang ada di Pekanbaru. Karena hanya tinggal menghitung waktu, sudah ada yang akan menggantikan saya," katanya kembali.

"Rencananya, tanggal 14 Februari 2019 nanti saat peresmian disini kita sama-sama akan pakai baju Jembatan Siak IV," jelasnya.