Aktual, Independen dan Terpercaya


Gerindra Siap Datangkan Prabowo ke Riau

Prabowo-di-hari-disabilitas.jpg
(Ricad Saka/kumparan)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sekretaris DPD Gerindra Riau Hardianto berjanji akan mengupayakan kedatangan Ketua Umumnya Prabowo Subianto ke Riau dalam waktu dekat ini.

Dikatakan Politisi asal Bengkalis ini, sosok mantan Komjen Kopassus tersebut sangat dicintai dan kehadirannya akan sangat dinantikan.

Diakui Hardianto, kehadiran Prabowo tidak hanya dinantikan oleh anggota Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Sandi saja, namun juga oleh relawan bahkan masyarakat Riau

"Kita optimis bahwa masyarakat Riau sayang dan cinta pada Prabowo Subianto, kecintaannya itu lah yang membuat kita berusaha untuk mempertemukan masyarakat Riau dengan Prabowo," ungkap mantan Anggota DPRD Riau ini, Minggu, 30 Desember 2018.

Lebih lanjut, Hardianto mengaku sudah mengkomunikasikan hal ini kepada Badan Pemenangan Nasional (BPN) sebab ketentuan jadwal kampanye ada di tingkat pusat.

"Kehadirannya ini kan untuk kampanye, bukan hanya capres Gerindra saja, tapi sebagai capres kita semua, jadi kita harus persiapkan bersama, kita sesuaikan dulu jadwalnya dengan jadwal di pusat, mudah-mudahan awal tahun nanti," tambahnya.

Terkait pilih memilih, Hardianto menegaskan itu persoalan hati, sebab menurutnya Allah maha membolak-balikkan hati manusianya.

"Apapun yang dilakukan untuk menjegal Prabowo jadi presiden, apapun caranya, insyallah Allah maha membolak-balikkan hati masyarakat Riau dan Indonesia, semoga penyampaian program langsung dari Prabowo nanti masyarakat semakin cinta Prabowo dan pada 17 April nanti bisa memilih Prabowo," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id