Aktual, Independen dan Terpercaya


Gubri Lantik Ratusan Eselon II Jadi Pejabat Fungsional

Gubri-lantik-pejabat-eselon-II.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ratusan pejabat struktrual dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau pagi menjelang siang ini resmi berganti kostum dari struktural menjadi pejabat fungsional, Rabu, 26 Desember 2018.

Beberapa diantaranya bahkan memiliki jabatan penting berpangkat esselon II.

Seperti Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda), Riau Rahmad Rahim dan Kepala Dinas Perternakan, Kesehatan Hewan Riau, Askardia Patrianov.

"Pagi ini kita melantik saudara-saudara kita untuk mengisi jabatan sebagai pejabat fungsional," sebut Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim.

Pasca berpindah jabatan ini, Rahmad Rahim kini resmi menduduki jabatan sebagai perencana di Bappeda Riau. Sedangkan Patrianov memiliki jabatan di fungsional sebagai widiaswara badan pengembangan sumber daya manusia.

Wan Thamrin menilai bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini juga harus diiringi dengan peningkatan prestasi dari pejabat yang beralih fungsi.

"Setelah ini jangan ada lagi berleha-leha. Terutama untuk mengejar great poinnya. Serta ini semua dijadikan sebagai tantangan," sebutnya.

"Saya berdoa semoga sukses ditempat yang baru. Ada yang perlu diingatkan. Jangan pernah memegang bara yang panas," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id