Aktual, Independen dan Terpercaya


Pemilu 2019, Ketum Golkar Optimis Riau Masih Kuning

golkar.jpg
(TIMES Indonesia)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Partai Golkar tetap optimis bisa mendominasi Riau di Pemilu 2019 mendatang. Bahkan, meskipun di Pilgubri 2018 lalu menelan kekalahan setelah puluhan tahun berkuasa di Bumi Lancang Kuning.

"InsyaAllah, Ini masih bumi lancang kuning, ya masih kuning lah. Karena simbol daerah tertinggi kan payung kuning atau pohon besar berwarna kuning, tempat menyelesaikan semua permasalahan, itu kata pimpinan ketua adat," kata ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Sabtu, 15 Desember 2018.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Hinca Pandjaitan optimis Demokrat bisa memenangkan Pileg di Sumatera khususnya Riau.

"Bagi kita sumatera ini sangat seksi, termasuk Riau, apalagi saya orang sumatera juga," ungkap Hinca, Jumat, 14 Desember 2018.

Pihaknya, kata Hinca, akan memaksimalkan kekuatan di Riau dan terbukti hari ini seluruh pimpinan pusat turun ke Riau.

"Lihat sekarang, kekuatan kami full, semua turun, ada ketua umum, Waketum, Sekjend dan pengurus lainnya," tambahnya.

Terkait Riau yang berpuluh tahun di kuasai oleh Golkar, Hinca optimis bisa "membirukan" Riau meskipun beberapa Pileg terakhir Riau berwarna kuning.

Ayo adu argumentasi, ide, dan gagasan, kita tetap berkompetisi secara sehat, semua teman, kompetitor dan sahabat, dan kita optimis bisa menang," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id