Aktual, Independen dan Terpercaya


Peringati HAKI, Kejari Bagi bagi Kaos untuk Masyarakat Bengkalis

Peringatan-HAKI-di-Bengkalis.jpg
(Andrias)

Laporan: ANDRIAS

RIAUONLINE, BENGKALIS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis membagi-bagikan kaos bagi masyarakat, Senin 10 Desember 2018.

Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis, Heru Winoto SH MH, sempena Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI).

Pembagian kaos dilaksanakan usai upacara Peringatan HAKI yang berpusat di Jalan Pertanian, Bengkalis.

"Rangkaian kegiatan ini dalam rangka memperingati HAKI yang diisi kegiatan upacara, pembagian kaos, dan dalam waktu dekat ini Press Conference Kajari Bengkalis terkait dengan Kinerja Kejari," kata kajari, Heru Winoto SH MH didampingi Kasi Pidsus Agung Irawan dan Kasi Pidum Iwan Roy Charles.

Heru Winoto mengatakan rangkaian peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) ini sebagai salah satu bentuk sarana kampanye anti korupsi.

"Sebenarnya, HAKI jatuh pada tanggal 9 Desember tetapi karena tanggal 9 adalah hari libur, sesuai intruksi pusat dilaksanakan serentak seluruh indoneisa pada hari ini," pungkas Heru Winoto.

Tahun ini, peringatan HAKI mengusung tema 'Melangkah Pasti Cegah dan Berantas Korupsi'. Usai Apel bersama, Kajari bersama seluruh jajarannya poto bersama. Acara berjalan penuh khimat dan tertib.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id