Catat Tanggalnya! Presiden Jokowi akan Nge-mall Lagi di Riau

wan-thamrin-dengan-jokowi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Presiden RI, Joko Widodo akan datang ke Riau pada 15 Desember 2018 mendatang.

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim memperkirakan, salah satu agenda dalam kunjungan ini adalah nge-mall. Seperti kunjungannya beberapa waktu yang lalu.

Wan Thamrin menambahkan, Pekanbaru memiliki beberapa mal yang cukup menarik dan menawan. Sebut saja seperti mal Ciputra Seraya, Mal Pekanbaru, SKA mal, Transmart Carrefour, Living Word sampai Sadira Plaza.

"Kalau sempat usai acara kenegaraannya di Riau, beliau juga akan mampir dan singgah ke mal. Seperti yang pernah ke Ciputra. Tinggal pilih. Kan banyak. Itu Kalau sempat," katanya, Sabtu, 8 Desember 2018.

Sebelumnya, Masyarakat Pekanbaru yang sudah mengetahui kehadiran Presiden RI, Joko Widodo di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu langsung dengan orang nomor satu di Indonesia Itu.

Mereka rela berdesak-desakan membentuk dua barisan di dalam pintu utama Mall hingga menutup gerai cemilan J.Co serta toko busana, Contempo.

Salah satu pengunjung Mall Ciputra Seraya yang akrab disapa Ida mengatakan bahwa dirinya tak menyangka akan hadirnya Presiden RI itu.

Selain itu, jika dapat bertemu langsung, dirinya ingin mengabadikan momen langka ini dengan berswafoto bersama Presiden Jokowi.

"Saya ke sini cuma jalan-jalan. Pas pulang ternyata sudah ramai di depan. Katanya ada Pak Jokowi. Saya kaget gitu," katanya di Mall Ciputra, Selasa, 8 Mei 2018.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id