A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 216

BEM Fisip UR Rayakan Hari Disabilitas Internasional di SLB Pelita Hati


BEM Fisip UR Rayakan Hari Disabilitas Internasional di SLB Pelita Hati

Hari-Disabilitas-Internasional-2018.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Riau (UR) taja kegiatan sosial dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional yang hatuh hari ini, Sabtu, 1 Desember 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan Dinas Pengabdian Masyarakat bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan BEM Fisip UR di Sekolah Luar Biasa (SLB) Pelita Hati Panam.

Kepala Dinas Pengmas, Tamara Putri Yanli mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu perwujudan program kerja Caring Day. Aksi ini turut melibatkan mahasiswa dari masing-masing jurusan yang ada di Fisip UR.

Sedangkan sumber dana yang digunakan, berasal dari hasil dari kegiatan “Garage Sale” dinas pengmas.

Dengan mengusung tema "Disability to be Ability," acara berlangsung dengan serangkaian kegiatan. Diantaranya membuat surat cinta dan bunga origami untuk guru, membuat mading untuk guru, serta bernyanyi besama.

Baca Juga

"Kegiatan ini merupakan perwujudan dan bukti pengabdian mahasiswa FISIP kepada masyarakat. Semoga kedepannya ada banyak lagi kegiatan pengabdian dan mahasiswa yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan pengmas," ujar Tamara Putri Yanli.

Di akhir kata, Tamara juga berharap agar disabilitas tidak menjadi penghambat kita untuk berprestasi. Serta menjadikannya sebagai sebuah kelebihan jika kita memang mau untuk berusaha. (*/FUJI RAHAYU)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online 

Follow Instagram riauonline.co.id