Aktual, Independen dan Terpercaya


Geger, Nelayan Pambang Pesisir Bengkalis Temukan 3 Mayat di Laut

mayat-di-laut.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ANDRIAS)


LAPORAN: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Nelayan Desa Pambang Pesisir Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis digegerkan oleh temuan tiga mayat, Kamis, 29 November 2018 sekitar pukul 10.30 WIB. Mayat tersebut ditemukan nelayan dengan posisi mengapung di pesisir laut.

Informasi yang dirangkum, ketiga sosok mayat tersebut diantaranya 2 berjenis kelamin laki laki dan 1 perempuan.

Kepala Desa Pambang Pesisir, Pasla ketika dikonfirmasi RIAUONLINE.CO.ID ketiga mayat tersebut ditemukan oleh nelayan dengan kondisi yang sudah mengapung sekitar 2 mil dari bibir pantai Desa Pambang Pesisir.

"Setelah mendapatkan informasi dari warga, saya bersama warga pun langsung ke lokasi dan memang benar adanya temuan mayat tersebut. Ketiga mayat itu diantaranya dua laki laki dan satu perempuan," ungkap Pasla via telepon.

Dengan adanya peristiwa ini, lanjut Pasla, dirinya bersama warga langsung melaporkan pihak polisi.

"Saya menghubungi Kasatpol air, tetapi karena tidak dapat ditelpon, lalu saya langsung menghubungi Wakapolres Bengkalis. Dan, kini pihak Kepolisian Pol Air Polres Bengkalis sudah berada di TKP sekaligus menunggu tim basarnas Bengkalis untuk dilakukan evakuasi," katanya.

Untuk Identifikasi mayat tersebut, kata Pasla, setelah pihak berwajib melakukan evakuasi, kemudian tiga sosok mayat tersebut dibawa ke RSUD Bengkalis.

"Namun saya yakini, ketiga mayat tersebut bukanlah warga Kita (Desa Pambang Pesisir,red). Alasannya, karena dengan adanya peristiwa ini, belum ada satu pun warga kita yang melaporkan kehilangan keluarganya," pungkas Pasla.