Gita Gutawa Meriahkan XL Axiata Digifest di Pekanbaru

XL-Festivel-Digital.jpg
(Dara Fitria)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Penyanyi cantik, Gita Gutawa turut memeriahkan XL Axiata Digifest di Kota Pekanbaru, Sabtu 24 November 2018. Artis ibukota ini khusus tampil pada puncak acara di Mall Ciputra Seraya, Pekanbaru.

Selain menyaksikan performance Gita Gutawa, para pelangga XL juga dapat menikmati pameran dan penjualan beragam produk XL Axiata seperti XL Xtra Combo Lite, Paket Data AXIS, XL Prioritas, Smartphone Xtream, XL Go Izi dan XL Home.

Produk-produk tersebut, dapat diperoleh dengan harga khusus oleh masyarakat di kota Pekanbaru.

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berusaha memberikan kualitas layanan data terbaik sehingga para pelanggan bisa benar-benar mendapatkan manfaat maksimal dari keberadaan teknologi digital. Inilah salah satu alasan dilangsungkannya Festival Digital di Pekanbaru.

Iven ini sebelumnya telah XL Axiata gelar di Yogyakarta, Palembang, Banjarmasin, Medan, Bandung dan Makassar. Jenis kompetisi yang diselenggarakan adalah “Digi Music”, yaitu kompetisi menyanyi dan grup band dengan diiringi lagu dari video streaming.

Lalu “Digi Dance”, yaitu kompetisi dance yang bisa diikuti oleh perorangan atau kelompok. Selanjutnya, “Digi Challenge”, yaitu kompetisi dance dengan menirukan gerakan dari video streaming. Terakhir, “Digi Games”, yaitu kompetisi bermain games Arena of Valor.

Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan batas maksimal usia 25 tahun untuk seluruh kategori. Sederet juri professional dan handal di bidangnya masing-masing dihadirkan untuk mendukung proses penilaian di tiap kompetisi. XL Axiata memberikan hadiah dengan total jutaan rupiah bagi para pemenang di tiap kategori. https://www.xlaxiata.co.id/id/digifest.

Group Head West Region XL Axiata, Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan, “Pada event yang kami namakan “XL Axiata Digifest” ini kami menggelar kompetisi musik, dance, serta games dengan memanfaatkan sarana dan layanan digital untuk memfasilitasi aspirasi kaum muda."

"Pesan utama yang ingin kami sampaikan adalah bahwa kemajuan teknologi digital ini sangat cepat dan sebaiknya bisa kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk meningkatkan kualitas hidup. Khusus kaum muda, jika anda punya keinginan untuk maju, maka anda bisa berkreasi, berkarya, atau meningkatkan produktivitas dalam segala hal dengan memanfaatkan sarana digital," tambahnya. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id