Aktual, Independen dan Terpercaya


Nyatakan Dukungan, Alumni Mesir Titip Amanah Ini ke Prabowo-Sandi

sandiaga-dan-prabowo.jpg
(Pojoksatu.id)

 

 

RIAU ONLINE - Forum Silahturahmi Alumni Mesir (FSAM) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Sebelumnya, perwakilan FSAM bertemu Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanagara, Jakarta Selatan, Senin, 19 November 2018.

Ketua Umum FSAM Dede Muharram menyatakan seluruh alumni dari universitas-universitas ternama di Mesir itu telah memantapkan hati dan sepakat untuk mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres mendatang.

"Kami dari forum silaturahim alumni Mesir seluruh Indonesia diwakili hari ini 60 orang kyai dan habib dan ustadzah yang punya pesantren dan para doktor dan akademisi berikan kemantapan dan kekuatan hati kepada Prabowo-Sandiaga," kata Dede di kediaman Prabowo, melansir Suara.com, jaringan RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 21 November 2018.

Dalam pertemuan tertutup untuk media itu, kata Dede, FSAM sempat menitipkan amanah kepada Prabowo jika terpilih untuk memimpin RI periode 2019-2024. Salah satunya agar bisa mengembangkan ekonomi keummatan.

Kendati ekonomi keummatan sudah seringkali disampaikan cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin, Dede mengaku pihaknya punya alasan untuk tetap menitipkan ekonomi keummatan kepada Prabowo-Sandiga.

Dede mengungkapkan, pihaknya sudah mempelajari terkati perekonomian di Pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Kita sudah pelajari lama bahwa apa yang sudah berjalan selama ini di pemerintahan, para tokoh dan ekonom bahwa ketimpangan ekonomi itu jauh dan keadilan belum didapatkan karena itu termasuk juga kami sepaham Ijtimak Ulama 1 dan 2 itu kebersamaan alumni Mesir," pungkasnya.

Berita ini sudah tayang di Suara.com, dengan judul Usai Pelajari Perekonomian Jokowi, Alumni Mesir Dukung Prabowo

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id