Ma'ruf Amin: Copot, Jika Spanduk Kita di Masjid

Maruf-Amin-di-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin menginstruksikan kepada timnya melakukan pencopotan alat peraga kampanye (APK) berupa poster Jokowi-Ma'ruf yang dipasang di tempat ibadah yang berada di Garut, Jawa Barat.

Sebelumnya, APK berupa poster Jokowi-Ma'ruf yang ditemukan kemudian dicopot oleh tim kampanyenya, dipasang di Garut, Jawa Barat.

"Kalau memang ada spanduk kita, kita minta untuk diturunkan. Kita tidak boleh melanggar aturan. Kita patuh pada aturan," katanya, Jumat, 16 November 2018.

Baca Juga: Ma'ruf Amin Sebut Riau Basis Terkuat Menangkan Jokowi

Selain itu, Ma'ruf juga mengatakan akan mengecek kebenaran dari pemasangan alat peraga kampanye yang sempat meresahkan masyarakat serta simpatisan mereka tersebut.

Dirinya mengaku tidak mengetahui bahwa APK milik mereka telah terpasang di lokasi yang dilarang untuk mendapatkan dukungan suara sebelum masa pemilihan berlangsung.

"Saya juga belum dapat laporan. Nanti akan kita luruskan. Kita tidak boleh melanggar aturan," tutupnya.

Klik Juga: Di Riau, Ma'Ruf Amin Undang Seluruh PBNU Konsolidasi

Dilansir dari Kompas.com, tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf menemukan adanya alat peraga kampanye (APK) berupa poster Jokowi-Ma'ruf dipasang di tempat ibadah di Garut, Jawa Barat. TKN Jokowi-Ma'ruf pun langsung melakukan investigasi untuk mencari siapa pemasangnya.