Aktual, Independen dan Terpercaya


Kronologi Bus Sekolah Tabrak Bocah SD di Pelalawan

Bocah-SD-ditabrak-bus.jpg
(Istimewa)


RIAU ONLINE, PELALAWAN - Seorang bocah Kelas IV SD meninggal dunia dalam kecelaakan bus sekolah di PT Agritasari Prima Langgam, Kabupaten Pelalawan, Selasa, 13 November 2018. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 wib di jalan akses perusahaan perkabunan itu.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelalawan, bus sekolah milik PT Agritasai Prima dengan nomor polisi BM 7406 DA. Sementara pengemudi bus sekolah itu melarikan diri.

"Pengemudi bus sekolah itu melarikan diri. Masih dilakukan pencarian," kata Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, melalui Kasat Lantas AKP Mas'ud.

Awalnya, bus pengangkut anak sekolah itu bergerak dari areal perusahaan menuju jalan koridor PT RAPP. Setibanya di depan perumahan PT Agritasari Prima yang merupakan TKP kejadian, dengan kondisi jalan tanjakan yang terbuat dari pengerasan sertu, sopir yang tak diketahui identitasnya langsung bergerak ke kiri untuk mengangkut anak sekolah yang berada dipinggir jalan.

Baca Juga: Tragis, Bocah SD Di Pelalawan Tewas Ditabrak Bus Sekolahnya

Namun, sang sopir tidak memperhatikan korban, Agnes Viona Mahandrayani (10), yang tengah menunggu bus di pinggir jalan. Jarak yang sudah dekat membuat kecelakaan tak terhindarkan.

"Bagian depan sebelah kiri bus menabarak korban. Alhasil korban terjatuh dan kepalanya tergilas ban sebelah kiri," tutur Kasat Mas'ud.

Akibat kecelakaan itu, korban Agnes mengalami luka berat di kepala hingga tewas dan dibawa ke Puskesmas Langgam. Saksi yang melihat kejadian itu mendatangi lokasi membawa korban ke puskesmas, sedangkan sopir bus melarikan dari setelah kejadian.

Penyebab kecelakaan diduga pengemudi bus tidak hati-hati saat menjemput anak sekolah yang berada di areal perusahaan hingga menabrak korban. (****)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id