Selain Kunjungi Emak-emak, Ini Agenda Lain Sandiaga Uno di Riau

Sandiaga-Uno-dikerumuni-ibu-ibu-di-Pasar-Cik-Puan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)


LAPORAN: SIGIT EKA YUNANDA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Calon Wakil Presiden Indonesia nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno yang berpasangan dengan Prabowo Subianto dijadwalkan akan hadir ke Bumi Lancang Kuning, hari ini Senin, 12 November 2018. Berangkat dari Kota Medan yang menjadi kota pertama rangkaian Tour di Sumatera, kunjungan Sandiaga Uno bersama Ketum PAN Zulkifli Hasan akan sangat padat dengan Agenda.

Dalam senarai agenda yang beredar, sejumlah kegiatan telah disusun untuk memaksimalkan kehadiran sosok yang gemar berolahraga, khususnya basket tersebut.

Dalam beberapa kunjungan ke daerah lain selama ini Sandiaga Uno terlihat sangat akrab sekali dengan masyarakat. Terlihat Sandi begitu luwes dan mudah membaur dengan berbagai lapisan masyarakat pada setiap kunjungannya dalam beragam situasi, tidak terkecuali dengan Emak-emak.

Tidak dapat dipungkiri sosok Sandiaga Uno sebagai kontestan termuda di Pilpres 2019 dan kegemarannya berolahraga menjadikan ia idola wanita dan panutan kaum pria. Bahkan sebagai wujud dukungan telah terbentuk kelompok Emak-emak militan yang mendukung paslon nomor 02, sedikit banyak adalah berkat Pamor suami dari Nur Asiah Uno ini.

Baca Juga: Sandiaga Uno Datang, Seluruh Kader PAN Siap Jamin Kemenangan Pilpres Di Riau

Ternyata cinta Emak-emak kepada Sandi ini tidak bertepuk sebelah tangan, Ia juga ternyata memberi perhatian besar kepada emak-emak. Terbukti dalam rencana kunjungan Sandi terdapat 2 kegiatan yang akan mempertemukan emak-emak di Riau dengan Sandi yaitu silaturahim bersama kelompok rebana emak-emak se-Pekanbaru dan memanen jeruk bersama dengan kelompok emak-emak petani di Desa teluk Paman, Kecamatan Kampar Kiri, Kampar.

Selain Emak-emak, Sandi juga direncanakan mengunjungi Pasar Pagi Simpang Panam untuk berdialog dan menampung aspirasi para pedagang. Kunjungan pasar kali ini juga menarik, sebab dalam beberapa kunjungan terakhir beberapa temuan Sandi menyedot perhatian massa seperti tempe setipis ATM saat kunjungan ke pasar Duren Sawit di Jakarta atau tempe sachet saat mengunjungi Pasar Sendiko di Semarang.

Selain itu, Sandi akan bertolak menuju sejumlah lokasi di Kabupaten Kampar untuk menyapa tokoh masyarakat serta ninik mamak yang kemudian berlanjut menuju Sport Center Lipat Kain untuk meresmikan serta membuka pertandingan eksebisi antara PSPS Riau dengan PSP Padang. Diketahui Sandi adalah sosok yang gemar berolahraga khususnya Marathon dan Basket.

Klik Juga: Esok Hari, Usai Mendarat Di Pekanbaru, Sandi Sarapan Lontong Di Pasar Pagi Panam

Kapasitas Sandi sebagai salah satu Pengusaha sukses di Indonesia juga akan dimaksimalkan untuk menularkan ide dan semangat berwirausaha khususnya untuk anak muda dan enterpreneur. Sandiaga Uno direncanakan akan menggelar acara ngopi bareng di Warkop 45 untuk sharing dengan para pengusaha muda. Selain Sandi, dr. Irvan Herman dan Faldo Maldini sebagai sosok Politikus Milennial juga akan turut hadir.

Usai kegiatan bercengkerama dengan masyarakat tersebut barulah Sandi mengunjungi Posko Pemenangan Prabowo-Sandi untuk merapatkan barisan Kader Partai dan Relawan untuk pemenangan Pasangan Prabowo-Sandi dalam kontestasi 2019 Mendatang.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id