Sandiaga Uno Datang, Seluruh Kader PAN Siap Jamin Kemenangan Pilpres di Riau

Sandi-di-pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kembalinya Sandiaga Uno ke kampung halamannya untuk kali kedua dalam beberapa waktu belakangan, disuguhi sejumlah agenda yang sangat padat, yakni dari pagi hingga pukul 11 malam nanti.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang politisi PAN Said Usman Abdullah, oleh karena itulah ia sendiri tidak bisa menganggu jadwal yang sudah ditentukan.

Ini berbeda dengan kedatangan Sandiaga beberapa waktu lalu saat diundang Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) untuk dilakukan prosesi tepuk tepung tawar.

"Dia kan datang barengan ketua umum PAN Zulkifli Hasan, ini agenda partai, kalau kemarin agenda personel bisa kita nyelip," ungkap ketua MKA LAM Kota Pekanbaru ini, Senin, 12 November 2018.

Untuk diketahui, pada kedatangan sebelumnya, politisi yang kerap disapa SUA ini mengajak Sandiaga untuk meresmikan kebun tani hidroponiknya.

Baca Juga: Esok Hari, Usai Mendarat Di Pekanbaru, Sandi Sarapan Lontong Di Pasar Pagi Panam

"Kalau sekarang, agendanya sudah tersusun dan membawa serta ketua umum, tentu jadwalnya sudah ditetapkan partai," tambahnya.

Meskipun begitu, Caleg DPRD Riau dapil Pekanbaru ini mengaku dirinya akan mensupport kedatangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Respon masyarakat Riau cukup tinggi, jadi semua kader PAN harus memeriahkan, mensupport dan harus menjamin kemenangan Sandiaga di Riau," tuturnya.

SUA sendiri akan menempel pada Sandiaga dalam lawatannya ke kota bertuah ini, mulai dari menjemput ke Bandara, kunjungan ke pasar, dan agenda lainnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id