Esok Hari, Usai Mendarat di Pekanbaru, Sandi Sarapan Lontong di Pasar Pagi Panam

Sandiaga-Uno-dikerumuni-ibu-ibu-di-Pasar-Cik-Puan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Usai dari Tour Sumatera di Kota Medan, Sumatera Utara, hari ini, Minggu, 11 November 2018, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor ururt 02, Sandiaga Salahuddin Uno, esok hari, Selasa, 12 November 2018, akan seharian berada di Provinsi Riau. 

Usai mendarat direncanakan menggunakan pesawat komersil, Sandiaga langsung menjumpai emak-emak yang sedang berbalnja di Pasar Pagi Panam, Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru. 

"Tak hanya jumpai emak-emak sedang berbelanja di Pasar Pagi Panam (Arengka), Bang Sandi juga sarapan bersama dengan makan lontong di sana," kata Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan Farinja Assegaf, kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 11 November 2018.

Baca Juga: 

Tur Sumatera, Sandi Sapa Emak-Emak, Milenial, Relawan Hingga Masyarakat Adat

Bercarut, Sandiaga Kecil Dicabe Oleh Ibunda Tercinta

Dalam rombongan Sandi, tuturnya, juga terdapat Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan. Kedatangan kali ini, bukan pertama kali bagi Cawapres yang dilahirkan di Rumbai, Pekanbaru, tahun 1968 silam. 

Jika kepulangan perdananya, Selasa, 4 September 2018 silam, untuk tepuk tepung tawar dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, kali ini Sandi akan didampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan.

Sandiaga Uno dan Zulmizan Assagaf

"Kedua tokoh nasional tersebut berada di Pekanbaru, Riau, dalam rangka Tour Sumatera Ketya Umum PAN Zulkifli Hasan dan Cawapres Sandiaga Uno. Tur ini di Pulau Melayu ini meliputi Sumatera Utara, Riau dan Sumatera Selatan," kata Caleg DPR RI nomor ururt 1 dari PAN untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 2 meliputi Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi (Kuansing), Pelalawan, Siak, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir.

 

Mantan aktivis mahasiswa Riau tahun 1990-an ini menjelaskan, tur Sumatera akan dimulai hari ini, Minggu, 10 November hingga Selasa, 12 November 2018, dimulai dari Sumatera Utara dan diakhir Sumatera Selatan. 

Sekretaris Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Riau Koalisi Indonesia Adil Makmur Prabowo-Sandi tersebut menjelaskan, Sandi dan Zulkifli Hasan beserta rombongan mendarat Senin pagi, di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, dari Bandara Kualanamu, Medan.

"Sandi dan Bang Zul (Ketum PAN) akan mengikuti rangkaian kegiatan sudah disiapkan dan sangat sangat padat, dari pagi hingga jelang tengah malam," kata Zulmizan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id