Sesosok Jasad Kembali Ditemukan di Pelalawan

Temuan-jasad-di-perkebunan-karet.jpg
(ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PELALAWAN - Warga Desa Tambak, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan dikejutkan dengan temuan jasad perempuan di Areal 32, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa, 30 Oktober 2018.

Korban diketahui adalah Yeni (35) yang sehari-hari bekerja dan tinggal di areal kebun karet itu bersama suaminya. Kebun karet itu milik Anasri, warga yang juga pertama kali menemukan jasad Yeni.

Saat itu sekitar pukul 10.00 WIB, Anasri bersama temannya datang ke kebun untuk mengutip karet. Setibanya di sana, Anasri langsung menuju pondok yang ditempati korban dan suaminya. Namun, ia tak mendapati pekerja kebunnya itu.

Lantas, Anasri melanjutkan menderes karet di sekitar pondok itu. Ketika itu, tanpa sengaja ia melihat sesosok jasad perempuan terlentang berjarak sekitar 30 meter dari pondoknya. Selanjutnya, melaporkan temuan itu ke temannya untuk kemudian dilaporkan ke Polsek Langgam.

Sementara, tak terlihat suami korban, Slamet (45) sejak jasad istrinya itu ditemukan. Sementara, belum diketahui keberadaan Slamet.

"Suami korban tidak ditemukan di TKP. Dari pemeriksaan awal memang tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, Rabu, 31 Oktober 2018.

Menurut Anasri, korban dan suaminya baru dua pekan bekerja menjaga kebun miliknya. Terakhir, Anasri bertemu keduanya pada Jumat, 26 Oktober pekan lalu. Hingga Sabtu, 27 Oktober 2018, Anasri menghubungi keduanya via telepon namun tidak ada jawaban.

Sementara, jasad tersebut sudah dievakuasi untuk dilakukan autopsi. Saat ini, Polsek Langgam masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

"Jenazahnya sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan autopsi," kata Kaswandi. (****)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id