Aktual, Independen dan Terpercaya


Emak-Emak di Riau Masih Suarakan Ganti Presiden

Sandiaga-dan-Prabowo.jpg
(Tempo.co)


LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dinamika perpolitikan yang mulai bergulir beberapa waktu belakangan tidak membuat semangat 2019 Ganti Presiden menjadi longgar. Bahkan semangat tersebut semakin masif.

Hal tersebut disampaikan oleh Politisi PKS Mira Roza. Ia mengatakan hingga saat ini semangat tersebut masih ada meskipun pasangan capres sudah ditentukan.

"Mayoritas emak-emak tetap ingin ganti presiden melihat kondisi saat ini," ungkap anggota DPRD Riau ini, Selasa, 30 Oktober 2018.

Disampaikan anggota komisi I ini, sesuai dengan instruksi dari partainya, dirinya tetap berkomitmen untuk memasarkan Prabowo-Sandi di wilayah Dapilnya, yakni Meranti, Dumai dan Bengkalis.

"Kami komit untuk memasarkan pak Prabowo, yang jelas saya sudah masuk arisan dan wirid, saya sudah sampaikan ke emak-emak untuk melaksanakan hak pilihnya," jelasnya.

Persoalan masyarakat menerima atau tidak, lanjut Mira, itu dikembalikan kepada masyarakat. Namun selama ini, menurutnya masyarakat masih tetap ingin adanya perubahan.

"Respon selama ini mereka cukup mendukung pak Prabowo dan Sandi, mereka mengaku sudah kecewa dengan kepemimpinan sekarang," tuturnya.

Dalam kampanye dialogisnya, Mira memaparkan kepada masyarakat di dapilnya untuk menggunakan hak pilih, sebab apabila masyarakat golput maka akan ada penyelewengan kekuasaan.

"Karena kita ingin meminimalisir golput, kalau tidak memilih, suara kita akan dipakai oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Insya Allah nomor 2 menang," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id