Aktual, Independen dan Terpercaya


BNI Salurkan Dana Program Indonesia Pintar di MAN 3 Pekanbaru

Program-Indonesia-Pintar-di-Pekanbaru.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyerahkan dana bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) Madrasah melalui produk tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Pekanbaru.

Acara yang berlangsung Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Pekanbaru, Senin 29 Oktober 2018 turut hadir Menteri Agama RI, Lukman Hakim.

Selain itu, hadir juga Head of Network & Services BNI Wilayah Padang Area Sumbar, Riau, Kepri dan Kerinci Iwan Affandi serta jajaran Pimpinan BNI Cabang Pekanbaru.

"BNI kembali menunjukkan komitmen untuk selalu peduli dan menyukseskan pelaksanaan dan penyaluran bantuan Program Pemerintah. Saat ini, jumlah pemegang rekening BNI Simpanan Pelajar sampai dengan 21 Oktober 2018 sudah mencapai lebih dari 565.265 rekening," rinci Iwan Affandi.

Khusus untuk Wilayah Padang jumlah rekening BNI Simpel mencapai 10.685 rekening.

Ia menambahkan, angka tersebut menunjukkan pertumbuhan yang lebih dari 80 persen dibanding posisi 31 Desember 2017.

Sejumlah rekening ini dibuka dengan jalinan kerjasama dengan kurang lebih 1.400 sekolah. Itu dari Madrasah Tsanawiyah (MTS) sampai dengan Madrasah Aliyah (MA) di seluruh Indonesia dengan dukungan penuh dari dinas Kementrian Agama yang ada di setiap ibukota propinsi.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id