Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Belum Penuhi Panggilan Bawaslu, Kepala Daerah Riau Mangkir Lagi?

BAWASLU-Ilustrasi.jpg
(INTERNET)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Hingga pukul 12.00 WIB, Kamis, 18 Oktober 2018, 6 kepala daerah di Riau yang dipanggil oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau belum terlihat satu pun memenuhi panggilan ini.

Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan mengungkapkan, seharusnya hingga siang ini dua kepala daerah sudah berada di kantor Bawaslu sesuai jadwal pemanggilan.

"Pukul 09.00 WIB adalah jadwal untuk Bupati Bengkalis (Amril Mukminin tapi hingga kini belum terlihat," kata Rusidi, 18 Oktober 2018.

Sedangkan Walikota Dumai, Zulkifli AS yang harusnya hadir pukul 10.00 WIB, dikatakan Rusidi tak bisa hadir berdasarkan surat yang diterima dari Kabag Umum Sekda Dumai.

"Barusan saya dapat informasi bahwa beliau juga tidak bisa hadir, karena ada dinas luar kota," jelas Rusidi, 18 Oktober 2018.

Baca Juga: Dukung Jokowi, Inilah 5 Kepala Daerah Mangkir Saat Dipanggil Bawaslu Riau

Selain itu, Bupati Kuansing Mursini juga diperkirakan tidak akan memenuhi undangan Bawaslu Riau.

"Saya juga mendapatkan informasi dari Kabag Hukum nya bahwa beliau kemungkinan tidak hadir, tapi kita tetap akan menunggu di kantor," tambahnya.

Sebelumnya Bupati Rohil Suyatno juga meminta agar jadwalnya dilakukan reschedule, dikarenakan ada agenda lain yang mendesak.

Sedangkan Bupati Inhil dan Kepulauan Meranti yang dijadwalkan memenuhi undangan pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB belum ada informasi terbaru.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id