Aktual, Independen dan Terpercaya


Menangkan Prabowo-Sandi, Gerindra Riau: Seluruh Kader Jurkam

Partai-Gerindra.jpg
(internet)


LAPORAN: SIGIT EKA YUNANDA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menanggapi geliat dukungan kepala daerah di Riau untuk Paslon nomor urut 01 Jokowi- Ma'ruf Amin, Ketua DPD Riau Edy Tanjung menyebutkan bahwa ujung tombak pemenangan Prabowo-Sandi adalah seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra dan koalisi. Hal ini disampaikan pada seluruh kader dalam Pembekalan Calon Legislatif Partai Gerindra di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Senin, 15 Oktober 2018.

Untuk memperebutkan 3,7 juta suara di Riau, Gerindra menargetkan 170 suara per TPS dari 12.048 TPS di Riau yang dibebankan pada Caleg dari TPS bersangkutan. Diharapkan caleg dan kader partai maksimal dalam mengkampanyekan capres-cawapres saat mengkampanyekan pribadi caleg dalam Pemilihan Legislatif (Pileg).

Baca Juga: Kepala Daerah Dukung Capres, Gerindra: Mau Menggiring Warga?

 

"Tiap Caleg adalah Jurkam, tiap Kader adalah Jurkam. Tanggung jawab kita untuk memenangkan Prabowo-Sandi, bukan tanggung jawab orang lain," ujar Edy kepada para kader.

Klik Juga: Diduga Membelot, Gerindra Riau Akan Panggil Sukiman

Selain itu, menyikapi manuver kader-kader yang membelot ke oposisi termasuk Ketua DPC Rokan Hulu (Rohul), Sukiman yang juga menjabat sebagai Bupati Rokan Hulu, Edy menyayangkan sikap tersebut. Namun mengenai sanksi lebih lanjut akan diserahkan langsung ke DPP Gerindra.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id