Hingga Kini, Rohul Belum Miliki Wakil Bupati

Bupati-Rohul-dan-Gubri.jpg
(Istimewa)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasca ditahannya Bupati Suparman oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suapnya, roda pemerintahan di kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menjadi sedikit terkendala.

Pasalnya, Wakil Bupati Sukiman yang sudah dilantik menjadi bupati defenitif hingga saat ini belum juga memiliki wakil bupati.

Salah seorang anggota DPRD Riau dapil Rohul Yuliyanti mengatakan dirinya mengharapkan partai pengusung yakni Gerindra, Nasdem, Hanura dan Golkar segera menetapkan nama wakil bupatinya.

"Ini sudah terlalu lama, wajar masyarakat Rohul sudah memintanya, saya sering mendengar keluhan dari masyarakat kalau sedang menampung aspirasi," ungkap Yuliyanti, Senin, 15 Oktober 2018.

Disampaikan Politisi Demokrat ini, DPRD Rohul juga menyampaikan hal yang sama namun DPRD Rohul belum bisa bekerja apabila belum ada nama yang diserahkan oleh partai pengusung.

"Masalahnya sekarang ada di partai pengusung, DPRD nya juga mau secepatnya," ujarnya.

Adapun isu yang beredar, partai pengusung sudah memutuskan dua nama yakni Ketua DPD II Golkar Rohul Sari Antoni dan anggota DPRD Riau Masgaul Yunus.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id