Program Pascasarjana Unilak Yudisium 59 Mahasiswa S2

Universitas-Lancang-Kuning.jpg
(ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebanyak 59 mahasiswa Pascasarjana Universitas Lancang Kuning (Unilak) mengikuti Yudisium VII untuk pascasarjana, periode VII magister manajemen dan periode V magister ilmu hukum. Senin (8/10) di hotel Grand Central Pekanbaru.

Dengan rincian program studi (prodi) magister manajemen sebanyak 29 mahasiswa dan prodi magister hukum sebanyak 30 mahasiswa.

Hadir Rektor Unilak Hasnati, Direktur Pascasarjana Sudi Fahmi, Sekretaris Pascasarjana Helwen Heri, Kaprodi Magister Manajemen Fahmi Oemar, Kaprodi Magister Hukum Ardiansah, Kepala badan/ lembaga, jajaran dekan, alumni dan dosen di Unilak.

Direktur Pascasarjana Unilak, Sudi Fahmi pada pidatonya mengucapkan selamat atas para mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya tersebut. Ia pun punya harapan besar agar para alumni yang akan diwisuda tersebut bisa menjadi terbaik untuk keluarga dan bangsa. "Saya mengucapkan selamat dan sukses. Yang menyelesaikan studinya tepat waktu. Peserta yudisium darma bakti anda telah ditunggu keluarga bangsa dan negara," ujarnya di atas podium.

Sementara itu Rektor Universitas Lancang Kuning, Hasnati merasa bangga terhadap para mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya tepat waktu. Ia juga berharap terhadap mahasiswa agar terus menuntut ilmu yang lebih tinggi lagi. 

"Mengucapkan selamat yang menyelesaikan studinya. Jaga nama baik Unilak dimanapun bapak ibu berada, dan tuntutlah ilmu dari buaian sampai keliang lahat. Janganlah bapak ibu berpuas diri dan tetaplah menyumbangkan dan potensi diri untuk masyarakat," tuturnya.

ISTIMEWA

Di Yudisium ini Pascasarjana Unilak memberikan penghargaan kepada pemuncak,adapun pemuncak magister manajemen di raih Wahyuningtiyas Dewi Puspita Sari dengan IPK 3,93 dan dari Magister hukum di raih Patar Sitanggang dengan IPK 3,81.

Sementara itu salah satu peserta yudisium Tengku Kespandiar MM (peserta yudisium) mengucapkan terimakasih kepada pihak Unilak yang selama ini menjadi tempat menimba ilmu. Sehingga memiliki pengetahuan untuk dapat diterapkan di dunia kerja.

"Selama saya kuliah dosen dosen di Unilak sangat membantu dan memotivasi serta membimbing mahasiswa, mereka sangat terbuka dan kooperatif hingga ini menjadi semangat kami untuk dapat menyelesaikan studi tepat waktu," ujarnya.