Aktual, Independen dan Terpercaya


Bupati Harris Ikut Deklarasi Dukung Jokowi? Ini Jawabannya

Bupati-Pelalawan-HM-Harris.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAUONLINE, PANGKALAN KERINCI - Sejumlah kepala daerah di Provinsi Riau pada hari ini, Senin 8 Oktober 2018 dikabarkan akan mendeklarasikan dukung kepada Joko Widodo dan Maaruf di Pilpres 2019.

Salah satu nama kepala daerah yang disebut-sebut ikut deklarasi ini adalah Bupati Pelalawan HM Harris.

Saat ditanya awak media terkait kabar ini, Bupati Harris mengaku belum bisa memastikannya. Ia membenarkan rencana untuk berangkat ke Pekanbaru. Namun tak menegaskan agenda deklarasi yang dimaksud.

"Ini mau rapat di Pekanbaru bersama gubernur dan seluruh bupati serta walikota. Kalau masalah itu (deklarasi) nanti dulu," kata Harris saat ditemui di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja, Pelalawan.

Dirinya memang bergegas hendak berangkat ke Pekanbaru setelah menghadiri syukuran haji yang selenggarakan Pemda Pelalawan. Selanjutnya akan mengikuti rapat dan pertemuan bersama para kepala daerah terlebih dahulu.

Untuk membicarakan hal-hal yang dinilai penting, termasuk deklarasi dukungan terhadap Jokowi.

Namun ia tidak mau menjawab secara gamblang ikut atau tidak membubuhkan tandatangan di deklarasi yang sedang ramai dibicarakan itu.

"Yang penting kita menjaga kekondusifan daerah saja. Nantilah dibicarakan dulu," ujarnya dari dalam mobil dinas Lexusnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id