BNI Serahkan 200 Buku ke Puswil Soeman HS

Gerakan-Riau-Pintar.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyerahkan 200 buku bacaan kepada Perpustakaan Wilayah Soeman HS Pekanbaru, Rabu 3 Oktober 2018.

Penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk dukungan nyata BNI pada program “Gerakan Riau Pintar” yang dicanangkan oleh pemerintah Provinsi Riau di Perpustakaan Wilayah Soeman HS Pekanbaru.

Acara Penyerahan 200 Buku Bacaan ini dilakukan langsung oleh Pemimpin Cabang BNI KC Pekanbaru, Alkab Mansyur kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau Dr Hj Rahima Erna Msi,

"BNI sebagai BUMN telah mewujudkan slogan “BUMN membangun Negeri” dengan menjadi salah satu bank yang mendukung gerakan Riau pintar," ujar Rahima Erna Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau.

Rahima Erna mengharapkan buku-buku yang telah diberikan itu bermanfaat dan menjadi Amal jariyah. Rahima juga menambahkan buku ini akan disalurkan ke LSM - LSM yang berada di daerah daerah.

Alkab Mansyur menuturkan, BNI berharap buku - buku ini dapat digunakan semaksimal mungkin dan semoga antara BNI dan Dinas Perpustakaan kedepannya dapat terus bersinergi guna mencapai tujuan bersama yang saling menguntungkan. Membuka dengan tangan terbuka.

Dalam Acara tersebut BNI juga memberikan Sosialisasi beberapa produk - produk BNI antara lain Kartu Kredit, Tapenas, dan DPLK. Tentunya produk ini akan Memudahkan serta membantu mewujudkan perencanaan masa depan khusus untuk pegawai Perpustakaan. (rls)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id