Aktual, Independen dan Terpercaya


Nyaleg, Andi Rachman Pamit ke Bupati dan Walikota se-Riau

Gubernur-Riau-Arsyadjuliandi-Rachman5.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman berpamitan langsung kepada seluruh jajarannya termasuk terhadap 12 bupati dan walikota di Riau.

Gubernur yang kerap disapa Andi Rachman itu berpamitan, karena sudah mendaftarkan diri untuk maju sebagai calon legislatif menuju DPR RI dari partai Golongan Karya daerah pemilihan Riau 1 dan hanya tinggal menunggu keluarnya Daftar Calon Tetap (DCT) untuk diteruskan ke tahapan selanjutnya.

"Karena saya ikut bertarung dalam pileg mendatang dan ini adalah rakor terakhir saya, saya izin pamit sama bapak ibu," katanya di hadapan jajarannya dalam rapat koordinasi Gubernur dengan Bupati dan Walikota se Riau, Selasa, 4 September 2018.

Baca Juga: Usai Kalah di Pilgubri, Andi Rachman Lanjut Nyaleg

Tambahnya, sebelum dipegang oleh Gubernur Riau terpilih, kiprahnya akan digantikan oleh Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim untuk menyelesaikan tugas-tugas yang belum sempat ia selesaikan.

"Kalau ada pekerjaan saya yang tidak selesai, nanti akan dilanjutkan oleh Pak Wagub. Tanggal 20 nanti merupakan hari terkhir saya bersama bapak dan ibu," jelasnya.

"Hanya ini mungkin kesempatan yang ada. Makanya saya sampaikan pada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang ada disini," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id