Polisi Turunkan Tim Untuk Identifikasi Mayat Wanita Telanjang di Pelalawan

Ilustrasi-Police-line.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, PANGKALAN KERINCI - Polresta Pelalawan menurunkan personilnya ke lokasi penemuan sesosok mayat di Desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan, Jumat 17 Agustus 2018.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Kasat Reskrim AKP Teddy Ardian SIK, mengatakan pihaknya belum bisa memberikan keterangan yang banyak lantaran personil polisi masih bekerja di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Anggota masih di lokasi, tadi sudah berangkat. Nanti kita up date infonya," ujar Kasat Teddy.

Hingga berita ini diturunkan, polisi belum memiliki data lengkap atas penemuan mayat Mrs X yang mengapung di sebuah kolam itu.

"Anggota dari tim identifikasi sudah dikirim. Ini lagi menunggu datanya," tutur Paur Humas Polres Pelalawan, Bripka Very Firmansyah.

Sesosok mayat perempuan dalam kondisi telanjang ditemukan di sebuah kolam di desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan.

Camat Bandar Seikijang, Muzarman mengakui jika pihak kepolisian sedang berada di TKP mengamankan lokasi sekaligus mempersiapkan proses evakuasi.

"Babinkamtibmas juga sudah disitu tadi. Mayatnya belum bisa diapa-apain sebelum tim dari Polres datang katanya," tandas Camat Muzarman.

Diberitakan sebelumnya, mayat yang belum diketahui identitasnya itu berjenis kelamin perempuan dalam kondisi tertelungkup.

Bahkan jenazah wanita itu dalam keadaan tanpa ada busana sehelai pun. Penemuan diperkirakan usai shalat Jumat tadi

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id