Aktual, Independen dan Terpercaya


Tabrak Mobil Sampah, Anggota TNI AU Meninggal

Truk-Sampah.jpg

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Arifin Ahmad, depan Jalan Kasuari, Kecamatan Marpoyan Damai, Sabtu, 4 Agustus 2018, sekitar pukul 04.45 WIB. Peristiwa itu mengakibatkan seorang anggota TNI AU meninggal dunia.

Peristiwa terjadi antara sepeda motor BM 3110 YR yang dikendarai korban, Hery Setiawan Nugroho (21), dengan truk Toyota Dunia BM 8022 TP milik Dinas Kebersihan Pemko Pekanbaru yang dikemudikan Ade Susanto (34).

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, mengatakan, kejadian berawal ketika mobil berhenti di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengambil sampah. Selang satu menit kemudian, supir mendengar suara benturan dari arah belakang mobil.

Kaget, supir keluar dari mobil dan melihat pengendara sepeda motor tergeletak di samping ban belakang, sebelah kanan mobil. Supir lalu meminggirkan ke darahnya.

"Bersama saksi yang ada di TKP, supir membawa korban ke Rumah Sakit AURI. "Korban sempat ditangani tenaga media, tapi nyawanya tidak tertolong," kata Budhia.

Menurut Budhia, kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangannya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id