Daftar Bacaleg DPRD Pekanbaru, Tak Ada Nama Tiga Incumbent

caleg-pan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tiga orang Anggota DPRD Kota Pekanbaru fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dipastikan tidak akan maju di Pileg 2019 mendatang dengan perahu besutan Zulkifli Hasan tersebut.

Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Nofrizal, mengungkapkan ketiga nama tersebut tidak didaftarkan pada hari ini karena mereka tidak mengikuti prosedur pendaftaran di partai.

"Kita membuka pendaftaran untuk seluruh masyarakat dan juga kader, tapi mereka tidak mendaftar, makanya tidak kita daftarkan," kata Anggota DPRD Kota Pekanbaru ini, Selasa, 17 Juli 2018.

Dilanjutkan Nofrizal, dirinya sempat didatangi oleh salah seorang yang mengaku staff dan membawa surat pengunduran diri salah seorang kader yang saat ini duduk di kursi DPRD Pekanbaru.

"Saya didatangi staff dan mengantarkan berkas pengunduran diri, apakah mereka mendaftar ke partai lain saya tidak tahu," tuturnya.

Baca Juga Hari Terakhir, Baru Lima Partai Daftar Bacaleg di KPU Pekanbaru

Saat disinggung mengenai Pengganti Antar Waktu (PAW) bagi para kader tersebut, Nofrizal hanya mengatakan dirinya tidak mau mendahului keputusan partai.

"Mekanisme partai kan ada, kita ikuti ketentuan partai, kita tidak bisa mendahului," tutupnya.

Adapun ketiga nama tersebut ialah Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru asal dapil IV Sondia Warman, Legislator Dapil III Maspendri, dan legislator dapil II Puji Daryanto.