Aktual, Independen dan Terpercaya


Akui Kekalahan, Tim LE: Selamat Pak Syamsuar dan Pak Edy

Paslon-Syamsuar-Edy.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Koalisi Riau Bangkit yang merupakan Tim Koalisi Paslon Nomor Urut 2 Lukman Eddy dan Hardianto mengaku sudah melihat hasil real count dan quick count sementara dan meyakini Paslon Nomor Urut 1 Syamsuar akan menjadi Gubernur Riau selanjutnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Koalisi Riau Bangkit, Abdul Wahid. Dikatakannya, pihaknya sudah menggelar rapat tadi malam dan melihat bahwa Syamsuar-Edy adalah pemenang ajang lima tahunan ini.

"Kita sudah rapat dan mengambil kesimpulan bahwa Pak Syam memang menjadi pemenang, kami ucapkan selamat Pak Syamsuar dan Pak Edy Nasution," ujar Ketua DPW PKB Riau ini, Kamis, 28 Juni 2018.

Lebih lanjut, anggota DPRD Riau ini menegaskan pihaknya akan menerima hasil ini dengan lapang dada dan tidak akan menyengketakan hasil ini nantinya.

Baca Juga Syamsuar-Edy Memimpin, Intip Hasil Sementara Hitung Cepat KPU

"Kalah menang itu biasa dalam politik, kita terima hasil ini dengan lapang dada," katanya.

Diakui Wahid, Koalisi Riau Bangkit sudah melakukan upaya dengan sangat maksimal, namun masih saja ada kekurangan sehingga hasil yang didapat tidak memuaskan.

Terakhir, Wahid berharap Syamsuar dan Edy Nasution bisa membawa Riau menjadi lebih baik ke depannya dan bisa memenuhi janji-janjinya kepada masyarakat yang sudah memberi amanah.