Bulog Riau Siapkan Paket Ramadan Murah, Catat Harganya

Ilustrasi-Sembako.jpg
(Senuju.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Badan Urusan Logistik (Bulog) Divre Riau menyediakan paket Ramadan murah kepada masyarakat di Pekanbaru. Masyarakat bisa mendapat 1 kilogram daging, 2 liter minyak goreng dan 2 kilogram gula dengan harga Rp125 ribu.

"Kita sediakan untuk masyarakat dengan sistem paket. Harganya Rp125 ribu," ujar Humas Bulog Divre Riau, Hendra Gunadi, Jumat, 18 Mei 2018.

Paket itu dijual di bazar-bazar Ramadan dan pasar murah di setiap kelurahan di Pekanbaru. Selain itu, masyarakat juga bisa mendapatkannya langsung di Bulog.

"Kita sediakan sesuai permintaan masyarakat," kata Hendra.

Bazar itu sudah diadakan sejak hari pertama Ramadan, Kamis, 18 Mei, kemarin. Hari ini, bazar diadakan di Kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Payung Sekaki. "Besok (Sabtu, red) kita adakan di Rumbai," kata Hendra.

Baca Juga Sembako Mahal, Dedet: Bulog Harus Transparan

Untuk memenuhi kebutuhan daging, Bulog akan mendatangkan 15 ton daging sapi dari Jakarta. "Namun untuk bazar besok, belum ada dagingnya. Kita baru sediakan pada Selasa depan," tambah Hendra.

Hendra berharap daging yang didatangkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Pekanbaru selama Ramadan.

"Kita akan siapkan ribuan paket untuk masyarakat. Kalau kurang, kita akan tambah lagi untuk masyarakat," tutur Hendra. (***)