Aktual, Independen dan Terpercaya


Milad Yayasan Masmur, Gelar Tabligh Akbar Bersama UAS

Milad-MU.jpg
(Fatma Kumala)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menyambut bulan suci Ramadan 1439 H, Maimanah Ummar akan menggelar Tabligh Akbar dengan mengundang penceramah kondang Ustaz Abdul Somad pada tanggal 5 Mei 2018 mendatang.

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka merayakan hari jadi Yayasan Masmur Daerah Riau dan Milad Maimanah Ummar.

Tablig Akbar yang diselenggarakan Yayasan Masmur Riau ini bertajuk yayasan masmur menciptakan generasi bangsa yang profesional dan berakhlak mulia.

Menurut ketua panitia, Misharti, yang juga merupakan anak dari Maimanah Ummar sekaligus bakal calon DPD RI dari Provinsi Riau menyebutkan, kehadiran UAS sebagai tokoh panutan masyarakat Riau diharapkan dapat memberikan suasana sejuk.

"Semoga dengan hadirnya UAS dalam peringatan hari jadi Yayasan Masmur Riau dapat berlangsung khidmat. Kita di Riau masih kental dengan adat Melayu sangat menjunjung tinggi pesan dari para tokoh masyarakat seperti UAS. Dan menjadikan generasi bangsa tak hanya profesional tapi juga memiliki akhlak yang bagus," ujarnya, Kamis 26 April 2018.

Tabligh akbar yang menghadirkan Datuk Seri Ulama Setia Negara ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB di halaman kampus I Yayasan Kampus Masmur Daerah Riau Jalan KH Ahmad Dahlan nomor 96 Pekanbaru.

"Kegiatan ini nanti diawali dengan salat dhuha berjamaah," tutup Misharti.(2)