Aktual, Independen dan Terpercaya


Minim Anggaran, Tim Tenis Meja Rohil Raih Juara Tiga

Tim-Tenis-Meja-Rohil.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Perhatian Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) terhadap atlet ternyata belum maksimal. Pasalnya, tim Tenis Meja Rohil yang berhasil mendapat juara tiga mengaku belum merasa diperhatikan oleh Pemkab Rohil.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota DPRD Dapil Rohil Husaimi Hamidi, setelah mendapat informasi dari para atlet yang berlaga di Pekan Olahraga Pelajar.

“Kita apresiasi mereka yang mendapat juara tiga, tapi dari keluhan yang disampaikan mereka, perhatian dari Pemkab Rohil masih sangat kurang,” ungkap Husaimi Hamidi saat menghadiri perlombaan atlet putri beregu cabang tenis meja di kawasan tanjung Datuk, Pekanbaru, Jumat, 13 April 2018.

Ditambahkan Husaimi, apabila Pemkab lebih serius lagi dalam memperhatikan para atlet muda ini, bukan tidak mungkin mereka bisa meraih prestasi yang lebih besar lagi.

"Kemampuan mereka sangat luar biasa, tinggal dipoles sedikit saja dan selalu berikan perhatian ke mereka, terutama dalam hal anggaran yang dibutuhkan mereka,” imbuhnya.

Anggaran, menurut Husaimi, masih sangat minim bagi mereka, dan Husaimi berjanji akan segera mengkoordinasikan hal ini dengan Dinas terkait.

Sementara itu, pelatih tim Tengku Rahmat, merasa bangga dengan anak didiknya. Meskipun tidak ada anggaran dari Pemkab Rohil, namun anak didiknya masih bisa mendapat juara tiga.

“Dengan atau tanpa anggaran pembinaanpun kami bisa menang. Namun kami berharap, kedepannya agar Dinas terkait lebih ada lagi perhatian untuk atlet,” tuturnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id