Aktual, Independen dan Terpercaya


Groundbreaking Fly Over Pekanbaru Masih Terkendala Padatnya Lalu Lintas

ILUSTRASI-FLY-OVER.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Dinas Pekerja Umum dan Penata Ruang (PUPR) Riau, Dadang Eko Purwanto mengeluhkan padatnya arus lalu lintas di dua lokasi pembangunan fly over di Pekanbaru.

Lokasi pertama pembangunan fly over berada di simpang SKA Jalan Soekarno Hatta dengan Tuanku Tambusai. Sedangkan yang kedua berada di persimpangan Jalan Soekarno Hatta, H.R Soebrantas dengan Adi Sucipto.

"Untuk saat ini kendala yang kami hadapi hanyalah lalu lintas yang ramai. Kami minta maaf kepada masyarakat yang merasa terganggu selama pengerjaan kontruksi berlangsung," katanya di kantor Gubernur Riau, Selasa, 3 April 2018.

Meskipun sempat terganggu oleh padatnya arus lalu lintas terutama di jam-jam sibuk, Dadang menambahkan bahwa jadwal yang telah direcanakan untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan fly over itu tetap berjalan sebagaiman yang telah direncanakan.

Baca juga Lelang Flyover Simpang SKA Harus Rampung Februari Ini Atau Batal!

"Dalam waktu dekat atau minggu inilah kita akan lakukan groundbreaking dimana dua lokasi nanti akan kita jadikan satu saja," imbuhnya.

Bagi pengendara baik roda dua maupun empat, ada baiknya tidak melewati pembangunan fly over simpang Mall SKA dan simpang Pasar Pagi Arengka.

Gunakan jalan alternatif seperti Jalan lobak, Delima, Kamboja, Anggrek, Rambutan, Majalengka, Kartama, Pala Raya, Melur, Pelita, Karyawan, yang terhubung langsung dengan jalan protokol seperti Soekarno Hatta, H.R Soebrantas sampai Adi Sucipto.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id