Aktual, Independen dan Terpercaya


Lanjutkan Roadshow, RIAUONLINE sambangi KPU Riau

RIAUONLINE-DI-KPU-RIAU.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - RIAUONLINE.CO.ID kembali menggelar acara roadshow di tahun 2018 ini, kali ini RIAUONLINE.CO.ID menyambangi Kantor KPU Riau, Jalan Gajah Mada, Jumat, 2 Maret 2018, pagi.

Meski KPU disibukkan dengan segala agendanya, namun kedatangan RIAUONLINE.CO.ID disambut hangat oleh Ketua KPU Riau, Nurhamin di ruang kerjanya.

Dalam kunjungan itu, RIAUONLINE.CO.ID yang diwakilkan oleh beberapa kru, menyatakan bahwa perusahaan media online ini bukan media abal-abal dan menjaga indepensinya di era informasi ini.

Menanggapi itu, Nurhamin menyatakan bahwa ia sedikit banyak sudah mengetahui tentang keberadaan media online yang sudah berusia tiga tahun dan berdomisili di Jalan Alimin No. 51 ini.

"Saya cukup kenal dekat dengan Pemred sekaligus owner RIAUONLINE Fakhrurrodzi, apalagi track record-nya sebagai mantan Ketua AJI, dan kebetulan Komisioner KPU Ilham juga mantan AJI dulunya," katanya.

Selain itu, Nurhamin juga bercerita tentang kesibukan KPU saat ini yakni terkait debat publik yang rencananya akan digelar April mendatang, dan saat ini KPU sedang mencoba menjalin kerja sama dengan stasiun Tv nasional disamping Tv regional.

"Kita juga sedang menyusun materi debat agar tidak ada keberpihakan," tambahnya.

Sementara itu, RIAUONLINE.CO.ID menyatakan siap membantu KPU dalam menggelar debat publik dengan fitur live streaming RIAUONLINE.CO.ID.

Roadshow ditutup dengan pemberian cenderamata berupa kaos RIAUONLINE.CO.ID berwarna merah maroon dan setelahnya berfoto bersama.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id