Aktual, Independen dan Terpercaya


Kampanye Dialogis di Duri, Syamsuar Bertemu Teman Sekolah

sYAMSUAR-DI-DURI.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: Effendi

RIAU ONLINE, DURI - Kampanye Dialogis Calon Gubernur Nomor urut 1 Syamsuar ke Duri, Kabupaten Bengkalis, melakukan blusukan di Pasar Sartika, Duri Rabu, 28 Februari 2018.

Blusukan ke Pasar Sartika Duri tersebut Syamsuar didampingi oleh Parpol Pendukung PAN, PKS, Nasdem dan Ratusan Relawan.

Pantauan wartawan, kehadiran Syamsuar dipasar Sartika Duri tersebut disambut Anrusias oleh Para Pedagang,mudah mudahan Pak Syam Menang.

Salah seorang warga Pasar Sartika Duri melihat Syamsuar, tiba-tiba langsung memperkenalkan dirinya kepada mengenalkan Calon Gubernur Riau itu.

“Masih ingat samo sayo. Ini Syamsuar kan?,” kata Ibu itu seraya menyodorkan tangannya untuk bersalaman.

Mendapat pertanyaan itu, Syamsuar nampak mengingat-ingat siapa ibu tersebut, sehingga calon gubernur nomor urut 1 ini tak bisa bicara.

Melihat Syamsuar tampak bingung, ibu tersebut mengenalkan dirinya. “Saya ini Ida, kawan sekolah dulu,” kata itu tersebut.

“O…maaf lupe sayo. Apo kabo,” tanya Syamsuar. Ida pun menjawab, sehat. “Anak sayo ado di Siak,” kata Ida pula.

“Jangan lupa Bu, nanti pilih nomor 1. Pak Syamsuar calon gubernur kita,” kata salah seorang tim menimpali.

“Aman tu, pastilah Syamsuar yang sayo pilih,” kata Ida.

Karena memang sedang sibuk, Syamsuar pun meminta diri dan bersilaturahmi dengan pedagang dan warga yang berbelanja pagi itu.

Blusukan Syamsuar di Pasar Dewi Sartika ini heboh, apalagi salah seorang tim menggunakan megaphone mengsosialisasi jagoannya. Sebagian besar pedagang mengenal Syamsuar.

Syamsuar blusukan di Pasar Dewi Sartika, Duri. Butet, salah seorang pedagang berbagai macam sayur-sayuran, begitu didatangi Syamsuar langsung saja berteriak, “Horas, Syamsuar nomor 1!”

Syamsuar pun menjawab, horas dan mengingatkan kepada Butet agar tidak lupa tanggal 27 Juni, adalah hari pemilihan.

“Di pasar ini kita lihat sudah hidup, banyak transaksinya. Hal ini bisa kita lihat dari jumlah masyarakat yang berbelanja,” ujar Syamsuar.