ÔĽŅ

Jelang Masa Kampanye, Ini Jargon Andalan Syamsuar-Edy Nasution

Cagub-Syamsuar1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Usai mendapatkan nomor urut 1, pasangan calon Gubernur Riau periode 2019-2024, Syamsuar-Edy Nasution langsung tancap gas dengan mempersiapkan program andalannya untuk menghadapi masa kampanye yang akan dimulai pada 15 Februari sampai 23 Juni 2018 mendatang.

"Untuk persiapan kampanye, kita sudah menyiapkan jargon Jalinet Cepat Membangun Riau Emas," kata Syamsuar di Hotel Aryadutha, Selasa, 13 Februari 2018.

Jargon Jalinet Cepat Membangun Riau Emas merupakan perpaduan dari kebutuhan masyarakat sampai solusi dengan menerapkan perkembangan teknologi yang akan diberikan jika dia dan pasangannya terpilih memimpin Riau selama 5 tahun mendatang.

"Jalinet cepat dan Riau emas itu merupakan solusi untuk infrastruktur (jalan) ditambah air, listrik dan internet agar lebih baik dan cepat untuk Riau," imbuhnya.

Baca Juga Syamsuar: Nomor 1, Nomor Kemenangan, Insya Allah

Dengan program sekaligus jargon tersebut, diharapkan dapat memberikan solusi, diantaranya untuk kondisi jalanan yang rusak dapat diperbaiki hingga ke desa-desa, air bersih sampai internet gratis. Sedangkan di bidang pertanian, Syamsuar bertekad untuk meningkatan komoditi pangan, industri perikanan sampai pengembangan usaha kecil.

Sebelumnya, pasangan Syamsuar-Edy Nasution mendapatkan nomor 1 disusul Lukman Edy-Hardianto Kemudian Firdaus-Rusli Effendi di nomor 3 ditutup oleh pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno berada di nomor 4 dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2818.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online 

Follow Instagram riauonline.co.id