Aktual, Independen dan Terpercaya


TK dan SD Angkasa Lanud Rsn Terima Bantuan Komputer dari Yasarini Pusat

Yasarini1.jpg
(ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pusat memberikan bantuan berupa komputer serta laptop kepada TK dan SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin untuk meningkatkan mutu pendidikan serta proses belajar mengajar, Kamis, 8 Februari 2018.

Ketua Yasarini Lanud Rsn Melania Age Wiraksono mengatakan adanya bantuan komputer ini merupakan wujud kepedulian dari Yasarini Pusat untuk kemajuan dan peningkatan mutu pendidikan serta proses belajar mengajar, di TK dan SD Angkasa Lanud Rsn

Ditambahkannya, bantuan yang diberikan oleh Yasarini Pusat terdiri dari enam unit komputer dan satu laptop untuk TK Angkasa, serta satu unit komputer dan satu unit laptop untuk SD Angkasa.

“Saat ini teknologi sudah berkembang dengan pesat, untuk itu dengan adanya peralatan baru ini, akan memberikan banyak manfaat dan berguna, baik bagi para pengajar di TK dan SD Angkasa maupun para murid. Khusus kepada para murid, tentu mereka akan lebih bersemangat dan termotivasi dalam mengikuti pelajaran”, katanya melalui siaran pers yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 9 Februari 2018.

Melania juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Yasarini Pusat yang diwujudkan dengan memberikan bantuan komputer dan laptop kepada TK dan SD Angkasa Lanud Rsn.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id