Aktual, Independen dan Terpercaya


Ini Tujuan Presiden Jokowi Kembali Kunjungi Riau

Jokowi-Jalan-Kaki.jpg
(Fotografer Kepresidenan)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Subdirektorat Kemitraan Strategi dan Wahana Inovasi, Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Kamsol mengungkapkan alasan Presiden Joko Widodo kembali mengunjungi Riau.

Selain karena merupakan acara nasional, peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Harteknas) ke-23 di Riau, merupakan bentuk perhelatan ke-dua yang dilaksanakan di luar Pulau Jawa.

"Jadi tahun kemarin dilaksanakan di Sulawesi Selatan, Makassar. Tahun 2018 ini di Riau dimana kita mengambil tema tentang pangan, energi dan information, comunication and technologies," katanya di halaman kantor Gubernur Riau, Kamis, 8 Februari 2018.

Baca Juga Riau Akan Kembali Kedatangan RI 1

Selain itu, kegiatan ini juga akan menampilkan berbagai macam inovasi-inovasi di bidang pangan, energi seperti listrik, Sumber Daya Mineral dan ICT dengan tujan menunjang kesejahteraan masyarakat.

Sebelumnya, Kepala Subdirektorat Kemitraan Strategi dan Wahana Inovasi, Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Kamsol menyebutkan bahwa Presiden Joko Widodo akan kembali mengunjungi Provinsi Riau dalam waktu dekat.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id