NasDem Dumai Siap Menangkan Syamsuar-Edy Nasution

NasDem-Dumai.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Dumai menggelar Rapat Pemenangan Pilkada Riau di Rumah Restorasi NasDem Dumai, Senin 5 Februari 2018.

Hadir pada kesempatan itu, Calon Gubernur Riau, Syamsuar, Sekretaris DPW NasDem Riau, Fuady Noor, Wakil Ketua DPW Riau, Aminullah, Ketua DPD NasDem Kota Dumai yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Dumai Yusman, Ketua DPD NasDem Kota Pekanbaru, Amran Tambi dan Anggota DPRD Dumai Sutrisno, Paruntungan Pane serta Pengurus dan Kader NasDem Dumai.

Pada kesempatan itu, Calon gubernur Riau Syamsuar menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terimakasih atas dukungan yang diberikan serta semangat kebersamaan dalam memperjuangkan dan memenangkan pasangan Syamsuar-Edy Nasution khususnya di Kota Dumai.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kota Dumai Yusman bersama jajaran pengurus menyatakan siap untuk memperjuangkan pasangan ini di Kota Dumai.

Komitmen ini juga kembali ditegaskan Sekretaris DPW NasDem Riau yang juga Sekretaris Umum Koalisi Riau Bersatu, Fuady Noor. Bahwa, keputusan untuk memenangkan pasangan ini sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem dengan menggerakkan struktur mesin partai hingga ke grass root atau akar rumput demi untuk "Membangun Riau Lebih Baik".(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id