Kebakaran, Kebakaran, Kebakaran...

Kebakaran-Rumah-Urut-Keluarga.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/NANDA FADILLA SARI)

Laporan: NANDA FADILLA SARI 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kebakaran menghanguskan satu kamar di Rumah Urut Sehat Keluarga Bu Casila (53), Jalan Kenanga Ujung, RT 002/RW 009, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Selasa, 10 Oktober 2017, sekitar pukul 08.30 WIB.

Api dapat dipadamkan setengah jam kemudian, pukul 09.00 WIB. Asri (59), pekerja sekaligus tinggal di tempat urut mengatakan, ia sedang mencuci piring, tiba-tiba terdengar suara jepluk yang kuat di dekat jendela depan sebelah kiri rumah.

"Saya langsung teriak, kebakaran, kebakaran, tolong api," jeritnya histeris saat ditemui RIAUONLINE.CO.ID

Baca Juga: 

Kos-Kosan Di Bangau Sakti Ludes Dilalap Api

Kebakaran Di Jalan Teratai, Isi Rumah Ketua RW Hangus

Penjelasan dari Sopan, tetangga Sasnila menceritakan, ia orang pertama yang teriak kebakaran, karena asap tebal hitam sudah naik ke lantai 2 dirinya tinggal.

Barulah dari atas, tuturnya, ia siram api sudah mulai membesar dilanjutkan dengan tetangga sebelah memadamkan dengan air dari sumut bornya.

Asri (karyawan urut yang tinggal dengan Sasnila menderita kerugian diperkirakan mencapai Rp 1 juta. Api membakar satu kasur, kipas angin, dinding triplek dan pecahan kaca jendela pijat kamar depan. Selang beberapa waktu dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) tiba dilokasi saat api sudah padam.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id