Aktual, Independen dan Terpercaya


Kabar Baik, Harga Tiket Pertandingan PSPS Diturunkan!

Pemain-PSPS-Riau-Ibrahim-Wolly.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pertandingan sepak bola babak 16 akan mulai digelar pada 20 September 2017. Untun lebih menarik minat penonton, Panitia Pelaksana (Panpel) PSPS Riau akan menurunkan harga tiket pertandingan.

"Jadi yang di tribun barat besok itu harga tiket Rp 30 ribu. Untuk VIP awalnya Rp100 ribu, saat laga kami turunkan menjadi Rp 70 ribu. Sementara untuk tribun utara, selatan dan timur akan menjadi Rp 20 ribu," kata
Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSPS Riau, Bambang Pratama.

Selama mempergunakan stadion Kaharuddin Nasution (kandang), PSPS Riau akan melakoni tiga laganya. Dimulai dari 20 September 2017 akan berhadapan dengan Persis Solo. 28 September 2017 ditantang PSS Sleman dan terakhir pada 10 Oktober 2017 dijamu oleh Cilegon United.

Sementara untuk laga tandangnya, PSPS Riau akan menjalani laga perdana bermain di stadion krakatau steel kala berhadapan dengan Cilegon United pada 24 September 2017. Disusul dengan laga selanjutnya kala berhadap dengan PSS Sleman di stadion Maguwoharjo, Sleman pada 2 Oktober 2017. Terakhir Persis Solo pada 6 Oktober di stadion Manahan, Solo.

Masih menurut Bambang, strategi menurunkan harga tiket pertandingan ini untuk mensiasati kerugian dari minimnya jumlah penonton bola. Serta berkaca dari laga sebelumnya.

Kala itu dilaga perdananya, PSPS Riau akan ditantang oleh Persis Solo dengan laga yang akan berlangsung di stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai waktu kick off pukul 15.00 WIB.

"Pertandingan itu kita akui memang sepi. Kick off saja jam 15.00 WIB. Itu kan jam kerja, sudah pasti sepi penonton. Apa lagi mainnya di stadion Rumbai (Stadion Kaharuddin Nasution)," jelasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id