Viral, Lambe Turah Posting Aksi Mobil Goyang di Pekanbaru

Aksi-Mobil-Goyang-Terekam-Kamera.jpg
(INSTAGRAM/LAMBE TURAH)

RIAU ONLINE, PEKANBARU Aksi tak senonoh di siang hari terjadi di Jalan Cut Nyak Dien, antara Gedung Perpustakaan Soeman HS dengan Taman Kota depan Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Riau. 

Adegan di siang hari itu terekam kamera saat sepasang anak muda sedang melakukan hal tak senonoh tersebut di dalam mobilnya. Rekaman video tersebut diunggah oleh akun media sosial Instagram, Lambe Turah Kamis, 20 Juli 2017, sekitar pukul 19.00 WIB. 

Di akunnya tersebut, Lambe Turah, menuliskan, "Hengpon Jadul Merekam Aksi Mobil Goyang di Samping Kantor Gubernur Riau. Pas di Laporin dan didatangin Satpol PP Mobil Ngacir dan Hampir Menabrak Salah Seorang PakPolPP,".

Baca Juga: (Video) Inilah Detik-Detik Teknisi Roller Coaster Yang Tewas Di Transmart Pekanbaru

[removed][removed]

Lambe Turah juga mem-posting dua video. Selain video tak senonoh di siang hari, juga diunggah bagaiman laki-laki yang melakukan adegan tersebut kabur saat anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) menghampiri pasangan tersebut. Nyaris saja, anggota Satpol PP ditabrak. 

Aksi Mobil Goyang

Hingga pukul 21.15 WIB, sudah 4.777 komentar dengan hampir 20 ribu yang menyukai video dan foto diunggah pemilik akun tersebut. Tak hanya itu, akun medsos ini juga mengikutsertakan bukti kepemilikan mobil tersebut. 

Baca Juga : Aksi Mobil Bergoyang Pertama Kali Diunggah Akun IG Anak Nongkrong_pku

Berdasarkan Sistem Informasi Penghitungan Pembayaran Pajak milik Dispenda Riau, Aksi Mobil Goyang ini diduga dilakukan di dal mobil BM 1383 AQ, dengan nama pemilik Sobirin, tahun pembuatan 2001, merek mobil Daewoo. 

Aksi Mobil Goyang

"Syelamaaaat Babang dan Embak di dalam Mobil yang goyang goyang. No Plat telah terdeteksi," tulisnya mengakhiri unggahannya.