Sah, Lanud Rsn Resmi Dipimpin Komandan Baru

Serah-Terima-Jabatan-danlanud.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Danlanud Roesmin Nurjadin (Rsn) resmi berganti usai dilakukan serah terima jabatan antara Danlanud yang lama, Marsma Hendri Alfiandi dengan Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono.

Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1990. Ia pernah menjabat sebagai Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhanudnas) III, Medan.

Sedangkan Marsma TNI Henri Alfiandi, merupakan alumnus AAU tahun 1988 yang dengan resmi usai memimpin Lanud Rsn akan menjabat sebagai Kepala Staf Koopsau I (Kas Koopsau I).

Dalam upacara Militer yang dipimpin langsung oleh Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I), Marsda TNI Imran Baidirus, meminta langsung kepada Danlaud Rsn yang baru untuk dapat melanjutkan kerja keras Danlanud terdahulu dengan tidak meninggalkan visi dan mengembangkan inovasi.

Baca Juga: 580 Prajurit Lanud Roesmin Nurjadin Naik Pangkat

"Sebagai Komandan Lanud, Marsekal harus dapat menunjukkan leadership yang tegas, namun bijaksana, serta memiliki visi dan inovasi jauh kedepan dalam memajukan satuan yang Marsekal pimpin," katanya, Rabu, 17 Mei 2017.

Alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan sebuah dinamika dalam berorganisasi yang dapat dijadikan sebagai indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi tersebut.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline