Aktual, Independen dan Terpercaya


Meninggal Saat Pimpin Rapat, Ilhamsyah Sang Kabag Dipulangkan ke Kampung Halaman

Jenazah1.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pejabat eselon III yang bertugas di Biro Kesejahteraan dan Kemasyarakatan (Biro Kesra) Setda Prov Riau, Ilhamsyah menghembuskan nafas terakhir saat memimpin rapat pembahasan program, di ruang rapat Setda Riau lantai III Kantor Gubernur Riau, Selasa, 16 Mei 2017.

Kepala Bagian Hubungan masyarakat Pemprov Riau, Erisman Yahya menuturkan bahwa Ilhamsyah yang menjabat Kepala Bagian Pendidikan, Kebudayaan dan Pemuda Olahraga ini sempat dilarikan ke rumah sakit guna mendapat pertolongan pertama.

"Almarhum sempat juga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad. Namun tak tertolongkan lagi," imbuhnya.

Ilhamsyah kemudian dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya, Ilhamsyam dibawa ke kampung halamannya di Rengat, Indragiri Hulu beserta keluarga yang sudah mendengarkan kabar duka ini.

"Juga pelepasan jenazah yang dipimpin langsung oleh Wagub Riau, Wan Thamrin Hasyim, Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Riau di RSUD Arifin Achmad," tutupnya.

Ucapan bela sungkawa berdatangan dari berbagai pihak, termasuk dari Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang tengah menjalani ibadah umroh.

"Atas nama Gubernur Riau, saya mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Saudara Ilhamsyah. Semoga almarhum husnul khotimah dan di tempatkan di tempat yang terbaik di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggal tabah menerima cobaan ini," ucap Gubri melalui pesan singkat, Selasa, 16 Mei 2017.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline