Aktual, Independen dan Terpercaya

Herman Dzumafo Epandi Bergegas Tinggalkan Kewarganegaraan Kamerun

Herman-Dzumafo-Epandi.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Herman Dzumafo Epandi yang dikabarkan akan kembali merumput di Liga 2 bersama PSPS Riau saat ini tengah mempersiapkan segala sesuatunya terkait kewarganegaraannya.

Pemain asal Kamerun itu tengah mengurus pembatalan kewarganegaraannya agar secara resmi hanya memiliki satu kewarnegaraan sebagai warga negara Indonesia (WNI).

"Kalau kini Dzumafo saat ini masih berada di Jakarta sedang urus surat pembatalan warga negara Kamerun nya," kata Sekretaris PSPS Riau Dian Eka Putra melalui humas dan media officer, M.Teza Taufik kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 20 April 2017.

Baca Juga: Wow, PSPS Riau Kembali Pinang Herman Dzumafo Epandi

Teza mengatakan Dzumafo saat ini memiliki dua kewarganegaraan. Untuk itu dirinya melakukan pembatalan kewarganegaraan Kamerun.

PSPS Riau telah meminang Herman Dzumafo untuk kembali membela Asykar Theking di Liga 2 tahun 2017. Kini, PSPS Riau tengah menunggu persetujuannya pria berdarah Kamerun itu.

"Target kita untuk membawanya tanggal 30 April ini. Karena itu kan itu batas akhirnya. Jadi sebelum tanggal itu kita harapkan Dzumafo sudah berada di PSPS Riau," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline